Review Web Streaming : NS21

Pada kesempatan kali ini saya akan me-review situs nonton streaming yg bernama NS21. NS21 juga merupakan website yang cukup besar dan ramai dikunjungi oleh para penikmat film. Update nya cepat dan konsisten menjadi nilai jual NS21. Sama seperti kebanyakan web streaming lainnya, NS21 juga memiliki banyak fitur kategori seperti genre, negara, trending, dll.

Namun berbeda dari situs streaming film yang saya bahas sebelumnya (Layarkaca21), situs ini cukup lengkap dikarenakan menyiarkan West series, Animasi Jepang (Anime), dan drama-drama dari Asia. Cukup lengkap bukan? mengingat banyaknya series dan season dari beberapa film memang tidak bisa disebut sedikit.

NS21 pun memiliki fitur Chatango (sama seperti Layarkaca21) hanya yang membedakan, chatango di NS21 lebih simpel dan tidak memiliki ChatBot.
Dari segi tampilan, NS21 juga tidak memiliki background atau warna yang mencolok.
West Series, Anime, dan Drama di NS21 terbilang lengkap karena memang NS21 sangat cepat update West Series & Drama.

Namun tetap ada beberapa yang terasa kurang, seperti background yang putih polos dan tampilan home yang sangat simpel. Memang sangat membantu bahwa di tampilan home sudah tertera fitur atau opsi jika ingin menonton West Series dan Drama Korea, namun ketika kalian scroll kebawah tak ada fitur apapun selain list film pilihan dan film yang baru saja di upload.

Untuk banner atau iklan-iklan yang ada di NS21 terbilang rapi posisinya, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit juga.

 Overall untuk desain sama seperti Layarkaca21, terlalu simpel dan kurang menarik namun tetap film-film dan series yang disediakan memang terbilang update dan cepat.

Layarkaca21 lebih unggul dari segi aplikasi chit-chat yang selalu ramai dan sudah memiliki nama  besar yang dikenal oleh kebanyakan penikmat movie streaming di indonesia, namun NS21 lebih unggul dari segi TV Series & Drama yang tidak ditayangkan oleh Layarkaca21.

Comments

Popular Posts