Review Web Streaming : LAYARKACA21

Siapa yang tidak kenal dengan situs streaming dengan nama Layarkaca21? iya situs streaming yg bisa dibilang paling populer dan paling tinggi se-Indonesia.
Nah disini saya akan me review situs Layarkaca21. Teknologi semakin berevolusi dan masyarakat juga tentunya semakin dimudahkan oleh hal tersebut. Contohnya sekarang-sekarang ini jika kalian mau menonton Film Box Office namun tak ada waktu pergi ke bioskop-bioskop terdekat karena kesibukan sekolah maupun bekerja, sudah banyak situs yang bisa kamu kunjungi untuk menonton film yang kamu mau, salah satunya Layarkaca21.


Source Image : Google
Layarkaca21 bisa dibilang situs nonton paling ramai diantara situs-situs nonton lainnya di Indonesia. Filmnya pun lumayan lengkap dari mulai dari Asia hingga Western. Fitur-fitur di Layarkaca21 juga cukup banyak dan memudahkan para visitor untuk memilah atau mencari film yang mereka suka. Layarkaca21 juga dilengkapi fitur Chatango supaya para visitor bisa berinteraksi chat bersama visitor lain atau para Moderator situs tersebut. Namun yang membedakan Chatango di Layarkaca21 dengan situs-situs lainnya adalah hadirnya Chat BOT didalamnya. Apa itu CHATBOT? Chat BOT adalah sebuah program komputer yang dirancang untuk mensimulasikan sebuah percakapan atau komunikasi yang interaktif kepada user (manusia) melalui bentuk teks, suara, dan atau visual.

Chat Bot di Layarkaca21 juga pelayanan nya cukup responsif dan membantu para visitor, contohnya jika kalian ingin mencari film atau ingin tau film update terbaru, tinggal ketik keyword yang kalian cari maka Chat Bot akan merespon dan memberi rekomendasi atau jawaban yang kalian cari. Tentunya hal itu sudah di setting terlebih dahulu oleh moderator atau admin yang ada di Layarkaca21.

Dari sisi tampilan, desain Layarkaca21 memang terbilang sangat simpel, tak ada warna atau background yang mencolok. Menurut saya pribadi desain Layarkaca21 terlalu plain terlebih banyaknya banner iklan yg ditempatkan di segala posisi. Mungkin Bagi sebagian orang banner banyak tidak masalah, tetapi tetap saja sebagian orang merasa terganggu dengan banyaknya banner yang terpasang di segala sudut (termasuk saya) hehehe.

Namun Layarkaca21 hanya menyediakan film atau movie saja, tidak ada TV series barat ataupun asia. kekurangannya mungkin hanya disitu saja, tak jarang orang juga ingin menonton atau download TV series populer contohnya Game of Thrones ataupun The Walking Dead.

Disamping kelemahannya dari segi desain, Layarkaca21 memang layak disebut sebagai situs nonton streaming paling ramai karena updatenya yang konsisten serta interaksi para visitor dan moderator nya sangat hidup.

Comments

Popular Posts